RELEASE

MUSYAWARAH KORPRI IV KABUPATEN KUPANG

Admin Humas | Rabu, 03 Agustus 2016 - 18:37:51 WIB | dibaca: 10447 pembaca

KORPRI Kabupaten Kupang menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten Korpri IV di tingkat Kabupaten Kupang, Selasa (2 Agustus 2016) bertempat diaula Kantor Bupati Kupang Oelamasi. Hadir pada Muskab Korpri IV tersebut Wakil Ketua I Korpri NTT Drs. Yusuf Kuahaty, SU, Kabag Umum dan Kerjasama Sekretariat Korpri NTT Fordo Bj. Theedens, SH serta para Pejabat dilingkup Pemkab Kupang diantaranya Asisten I Rima Salean, Asisten III Victoria Kanahebi.

             Kegiatan Musyawarah Korpri tersebut dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Kupang Drs. Hendrik Paut, M.Pd yang dalam sambutannya menyatakan menurut Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara mempunyai fungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, perekat dan pemersatu bangsa yang bertugas melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian. UU tersebut juga menyatakan Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia diharapkan dapat memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas sert berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan umum pemerintahan dan pembangunan Nasional. Sekda Paut mengapresiasi kerja keras semua tim Korpri yang telah menyelenggarakan Muskab IV ini dengan baik dan menyatukan semua pihak untuk berpikir bersama dalam membangun bangsa. “Muskab ini merupakan momentum refleksi dan evaluasi yang baik bagi ASN untuk terus mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dan solidaritas sosial,” ungkapnya Sekda Paut. Dirinya berharap optimalisasi pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan tujuan korps ASN dapat dilaksanakan secara baik demi mendukung berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kupang termasuk kegiatan Tanam Paksa Paksa Tanam.

             Diakhir sambutannya dirinya berpesan agar seluruh jajaran Korpri Kabupaten Kupang terus bergandengan tangan, bersama-sama sehati sesuara membangun Kabupaten Kupang sehingga daerah dan masyarakat Kabupaten Kupang semakin maju dan sejahtera.

             Wakil Ketua I Korpri NTT Drs. Yusuf Kuahaty, SU yang juga bertindak sebagai ketua Muskab Korpri IV Kabupaten Kupang menyatakan kegiatan Muskab Korpri adalah institusi tertinggi dan memiliki nilai yang sangat penting dan strategis. Dinyatakannya bahwa keberhasilan kerja Korpri sangat ditentukan oleh tim kerja DP Korpri yang diharapkan dapat merangkul dan membangun kerjasama yang harmonis dengan para anggotanya. Dirinya berharap Korpri Kabupaten Kupang semakin kompak dalam melayani pembangunan masyarakat.

          Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara Muskab yang juga Sekretaris Korpri Kabupaten Kupang Albert Bilaut dalam laporannya menyatakan lewat Muskab Korpri ini semua pihak bisa duduk bersama untuk menilai dan mengevaluasi LPJ Dewan Pengurus Korpri periode 2010-2016 dan menyusun program kerja DP Korpri lima tahun kedepan sekaligus memilih Ketua baru.  










Komentar Via Website : 1976
order kaos distro
07 Oktober 2017 - 11:52:27 WIB
Bagus, Menarik
kaos distro
07 Oktober 2017 - 13:36:18 WIB
artikelnya sudah bagus, di tunggu update terbarunya terimakasih
cara mengobati kista endometriosis
09 Oktober 2017 - 07:43:50 WIB
terimakasih banyak atas informasinya pak admin

https://goo.gl/ZycGQP
kaos distro
09 Oktober 2017 - 09:53:52 WIB
informasi yang bagus sekali semoga info ini bermanfaat bagi orang lain
kaos distro murah
09 Oktober 2017 - 10:28:43 WIB
Sangat Bermanfaat dan membantu
pengobatan herbal benjolan di leher
10 Oktober 2017 - 10:19:49 WIB
sangat bermanfaat sekali

https://goo.gl/o25yas
obat tradisional kista ganglion
11 Oktober 2017 - 10:12:13 WIB
ijin kembali menyimak artikelnya pak admin

https://goo.gl/EG2yko
konveksi kaos distro
11 Oktober 2017 - 13:17:09 WIB
informasi yang bagus sekali semoga info ini bermanfaat bagi orang lain
kaos distro murah
12 Oktober 2017 - 09:35:47 WIB
terimakasih atas informasinya
kaos distro bandung
12 Oktober 2017 - 11:07:56 WIB
Terima kasih, Manfaat Sekali


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)