INFORMASI UMUM

DPRD NTT SOSIALISASI TATAP MUKA DENGAN PEMKAB KUPANG

Admin Humas | Rabu, 11 Mei 2016 - 23:10:36 WIB | dibaca: 6331 pembaca

DPRD Provinsi NTT yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Prov. NTT Nelson Matara melakukan kegiatan tatap muka dan sosialisasi terkait Perda No. 4 Tahun 2015 Tentang peternakan dan kesehatan hewan dan Perda No. 5 Tahun 2015 tentang APBD Prov. NTT TA. 2016 di Kabupaten Kupang yang diterima langsung oleh Bupati Kupang Ayub Titu Eki, Kamis 11 Februari 2016 bertempat di Kantor Bupati Kupang Oelamasi. Perda ini merupakan hasil kerja DPRD Prov. NTT dan Pemrov yang diharapkan dapat memberikan implikasi kemajuan bagi masyarakat di wilayah NTT salah satunya di Kabupaten Kupang. Turut Hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD Prov. NTT Samuel Nitti dari fraksi Golkar dan Ny. Nodu Puga dari Fraksi Gerindra serta DPRD Kabupaten Kupang diantaranya Yohanis Masse, Jerry Manafe, Leonard Lumunifu, Soleman Dethan serta pejabat dilingkup Pemkab Kupang antara lain Asisten II Victoria Kanehebi dan Asisten III Krispinianus Patmawan.

            Wakil Ketua DPRD Prov. NTT Nelson Matara dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Kupang merupakan salah satu wilayah di NTT yang mendapat alokasi anggaran pembangunan dalam APBD Provinsi NTT sebesar 59 Miliar yang akan digunakan dalam berbagai sektor diantaranya sektor peternakan, pertanian, pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan jembatan, PLTS, serta bantuan program pembangunan Desa/Kelurahan Anggur Merah. Pemberian alokasi dana ini diharapkan dapat memberikan dukungan pembangunan kepada masyarakat agar mendapat perbaikan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung pembangunan. Diungkapkannya beberapa tempat bahkan mendapat tambahan anggaran lagi untuk melengkapi pembangunan yang ada seperti perbaikan jembatan termanu tahun lalu ditambah dengan pemeliharaan bantaran dan tanggul sungai Termanu.

            Bupati Kupang Ayub Titu Eki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang ditunjukan lewat pengalokasian anggaran pembangunan di wilayah Kabupaten Kupang. diungkapkannya bahwa setiap alokasi dana yang diberikan pasti memberi arti bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kupang. “Pemkab Kupang siap berkoordinasi dan mengawal pelaksanaan program demi kesejahteraan masyarakat,” Ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Bupati Ayub Titu Eki juga mengharapkan dukungan politik dari DPRD Prov. NTT terkait persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Kupang salah satunya terkait persoalan tapal batas wilayah hutan yang akan dibebaskan agar mendapat restu dari Pemerintah Pusat agar dapat terwujud.










Komentar Via Website : 355
Essen Katilayu Untuk Ikan Belanak
25 April 2019 - 13:11:11 WIB
Terimakasih informasinya https://bit.ly/2GHlRJn
Umpan Ikan Mas Khusus Di Kolam Pemancingan
25 April 2019 - 13:30:48 WIB
Terimakasih infonya https://bit.ly/2ICwcbr
Usaha Sampingan
19 Agustus 2019 - 09:53:04 WIB
Usaha Sampingan
19 Agustus 2019 - 09:57:34 WIB
informasi menarik terima kasih
Awal Kembali...343536 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)