APEL KEKUATAN - APEL KESADARAN

APEL KEKUATAN PERDANA PEMKAB KUPANG TAHUN 2016

Admin Humas | Rabu, 11 Mei 2016 - 23:04:12 WIB | dibaca: 2738 pembaca

Bupati Kupang Ayub Titu Eki memimpin Apel Perdana Tahun 2016 dilingkup Pemerintah Kabupaten Kupang yang diikuti oleh segenap Pimpinan SKPD dan Staf lingkup Pemkab Kupang, Senin 4 januari 2016 bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

            Bupati Kupang Ayub Titu Eki dalam sambutannya mengajak semua elemen di Kabupaten Kupang mengucap syukur karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai memasuki tahun 2016 ini. “Mengawali karya bakti di Kabupaten Kupang, Bupati Ayub mengingatkan semua Aparatur dilingkup Pemkab Kupang bahwa hidup yang dimiliki sampai saat ini merupakan anugrah yang Tuhan yang perlu disyukuri dengan semakin mendekatkan hidup kepada Tuhan. Dikatakan bahwa beberapa waktu diakhir tahun dirinya mendapatkan kabar duka yang silih berganti dari masyarakat sehingga menjadi bahan perenungan bersama bahwa hidup yang masih kita nikmati saat ini merupakan anugrah Tuhan yang perlu di syukuri.

            Kalau hidup kita merupakan anugrah, pengabdian kita sebagai Pegawai Negeri Sipil merupakan kepercayaan dari Tuhan yang perlu direspon dengan kesungguhan hati, ikhlas dan penuh tanggung jawab tambah Bupati Ayub. “Saya ingatkan semua aparatur sipil di lingkup Pemkab Kupang untuk senentiasa melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik, total dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat karena kita ada disini bukan untuk cari nama, cari harta atau keuntungan melainkan untuk mengabdi dan melaksanakan tugas, tanggung jawab dengan sebaik-baiknya penuh kejujuran dan kesungguhan hati” ungkap Bupati Kupang 2 periode tersebut.  Bupati Ayub mengajak semua aparatur memulai karya pengabdian dengan satu kesadaran bahwa hidup adalah anugrah dan sebuah kesempatan dari Tuhan untuk melayani, menasehati dan mengawasi diri sendiri agar tetap melakukan yang benar. 










Komentar Via Website : 94
sweater sabyan termurah
01 Januari 2019 - 21:47:49 WIB
mantap!
distro programmer
13 Januari 2019 - 00:47:56 WIB
semoga sehat selalu
Usaha Sampingan
19 Agustus 2019 - 10:17:04 WIB
informasi menarik terima kasih
Usaha Sampingan
19 Agustus 2019 - 10:18:16 WIB
Awal Kembali...8910 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)