INFORMASI UMUM

BUPATI TITU EKI IBADAT BERSAMA MASYARAKAT BONATAMA

Admin Humas | Senin, 24 Agustus 2015 - 22:06:27 WIB | dibaca: 8203 pembaca

Dalam rangka membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memotivasi mereka agar senantiasa bertekun dalam iman, Bupati Kupang Ayub Titu Eki disela-sela kesibukannya seringkali menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat baik melalui kunjungan kerja maupun lewat ibadah bersama. Hal inilah yang dilakukan Bupati Kupang Ayub Titu Eki saat mengikuti ibadah bersama jemaat Oemathonis Bonatama Desa Poto kecamatan Fatuleu Barat, Minggu (5 Juli 2015). Kehadiran orang nomor satu Kabupaten Kupang ini mendapatkan sambutan positif masyarakat yang menanti kedatangan Bupati sejak pagi hari dan akhirnya memulai ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Roni K. Liufetokana. Gereja Oemathonis memiliki jemaat sebanyak 57 KK dan merupakan Gereja mandiri. Semula gereja Oemathonis merupakan bagian dari gereja Ebenhaezer Poto, namun seiring berkembangnya iman jemaat dan semangat untuk mengembangkan pelayanan maka pada tahun 2006 mulai berpisah dari gereja Ebenhaezer Poto dan akhirnya mulai mandiri pada tahun 2013. 

            Bupati Kupang Ayub Titu Eki dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir dan beribadah bersama-sama dengan masyarakat di Dusun Bonatama. Dirinya mengajak jemaat Dusun Bonatama desa Poto terus bertekun dalam iman kepada Kristus dan secara pribadi membangun hubungan dengan Tuhan melalui pembacaan dan perenungan firman Tuhan setiap hari. Dikatakan Titu Eki kondisi dunia yang semakin berkembang telah muncul aliran-aliran dan pengaruh luar yang dapat menguji dan coba melunturkan iman jemaat. Untuk dapat bertahan dan tidak terpengaruh, jemaat dituntut untuk memperkuat imannya melalui pembacaan dan perenungan firman Tuhan setiap hari secara teratur. “Iman timbul dari pembacaan dan perenungan firman Tuhan,” tegas Bupati Ayub. Firman yang baik masuk kedalam hidup kita dan akhirnya dapat keluarkan hal-hal yang baik pula dan menjadi berkat untuk orang lain.

            Terkait dengan banyaknya pengaruh dari luar yang coba pengaruhi iman jemaat dan keluar dari gereja, Bupati Titu Eki nyatakan itu sebagai pencobaan yang harus dihadapi dengan kekuatan dari Tuhan. Dikatakan bahwa sesuatu yang buruk terkadang kelihatan baik dari luar namun didalamnya ada kebusukan, dan untuk dapat bertahan harus dengan senantiasa mengandalkan Tuhan.

 Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Roni K. Liufetokana turut dihadiri oleh masyarakat desa Bonatama dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup pemkab Kupang diantaranya Kadis Pertanian Arnold Soubaki, Kabag Umum Oskar Tanau, Kabag Humas dan protokol Stefanus Baha










Komentar Via Website : 822
melatih
05 Januari 2017 - 08:41:06 WIB
terima kasih infonya admin http://melatih.com
https://melatih.com/cara-mengurangi- nafsu-makan-yang-berlebihan/
https://melatih.com/manfa at-putih-telur-untuk-pembentukan-otot/
melatih
05 Januari 2017 - 08:50:43 WIB
Awal Kembali...818283 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)