APEL KEKUATAN - APEL KESADARAN

Apel Kesadaran Lingkup pemkab Kupang

TUPOKSI HARUS SEJALAN DENGAN DISIPLIN

Admin Humas | Selasa, 17 Februari 2015 - 12:18:42 WIB | dibaca: 1302 pembaca

Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang memimpin Apel Kesadaran Lingkup Pemkab Kupang

 

       Disiplin PNS jangan diartikan secara sempit yang hanya difokuskan pada pelaksanaan tupoksi saja tetapi disiplin itu juga menyangkut ucapan dan perilaku PNS baik dalam jam dinas maupun diluar jam dinas sebagaimana yang digariskan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Oleh karenanya keberhasilan suatu SKPD akan ditentukan pula oleh disiplin yang dibangun oleh setiap orang atau tim kerja dalam SKPD tersebut. Hal tersebut disampaikan Bupati Ayub Titu Eki dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Sekda Hendrik Paut pada Upacara Apel Kesadaran 17 Februari 2015 bertempat di halaman Kantor Bupati. 

Dijelaskan mutu dan profesionalitas tidak cukup untuk mencapai suatu keberhasilan tetapi perlu didukung oleh suatu sikap disiplin aparatur yang mencakup ketaatan, kesetiaan, kesungguhan dalam menjalankan tugasnya serta menghindari ucapan dan perilaku yang tercela. Selain itu ada kesanggupan dari setiap PNS agar mau berkorban dalam arti mengorban keuntungan pribadi dan golongan untuk kepentingan Negara, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Bupati Ayub Titu Eki menilai belum optimalnya ketaatan PNS terhadap 5 (lima) tertib yaitu Tertib Waktu, Tertib Diri, Tertib Tugas, Tertib Administrasi/Pertanggungjawaban dan Tertib Lingkungan, salah satu faktor penyebabnya adalah karena masih ada Pimpinan SKPD yang belum mendistribusikan tugas dengan baik kepada bawahannya sesuai tupoksinya bahkan ada kesan hanya staf tertentu saja yang diberi tugas oleh Pimpinan SKPD. Kondisi seperti inilah yang disebut Bupati Ayub Titu Eki sebagai pemicu tumbuhnya benih-benih kebencian, iri hati, sikap masa bodoh terhadap pekerja yang  ada dan selanjutnya berimbas pada kinerja pegawai menurun, berikut pekerjaan fisik dan anggaran dan tingkat pencapaiannya juga rendah tidak sesuai dengan target yang ada.

Sehubungan dengan itu Bupati Ayub Titu Eki mengatakan Para PNS dan khususnya Pimpinan SKPD bahwa Tahun 2015 adalah tahun penegakan disiplin sehingga wajib menjalankan dengan sungguh-sungguh terhadap 5 (lima) tertib sambil berupaya menciptakan suasana kenyamanan, kebersamaan dan persaudaraan dan kekeluargaan dalam lingkungan kerja.

             










Komentar Via Website : 41
Obat Usus Buntu Herbal
15 Mei 2015 - 10:36:56 WIB
Selamat pagi.. terimakasih atas beritanya, suksess selalu
http://obatherbalkankerhati.net/366/obat-usus-bu ntu-herbal/
Obat Darah Tinggi Alami
15 Mei 2015 - 14:44:30 WIB
Selamat siang, terimakasih atas semua info dan beritanya
http://obatherbalasma.com/67/obat-darah-tinggi-alami/
Obat asam lambung alami
22 Mei 2015 - 13:37:16 WIB
Selamat siang admin..
Jumaat barokah,terimakasih atas seputar beritanya
http://obatherbalasma.com/137/obat-asam-lambu ng-alami/


OBAT TRADISIONAL MAAG KRONIS
23 Mei 2015 - 13:25:55 WIB
Mungkin memang obat kuat http://goo.gl/MWqsOT seharusnya begitu , saya setuju dengan anda
Pengobatan Jantung Berdebar Herbal
02 Juni 2015 - 11:12:20 WIB
Ibu/bapak admin saya ucapkan selamat kenal dari saya,yang mengaggumi dan selalu mengamati website anda yang sangat bermanfaat ini,sukses terus ya
Olahraga Angkat Beban Dan Manfaatnya
02 Juni 2015 - 11:15:23 WIB

Di larang mengeluh !! Mengeluh hanya menyebabkan hidup dan fikiran jadi lebih berat.Nkmatai ritme masalah yang di hadapi.Ga ada masalah ga hidup,gak ada masalah gak belajar,so enjoy saja lah :)
Cara Menghilangkan Kaki Bengkak Ibu Hamil
02 Juni 2015 - 11:18:06 WIB
Semakin ke sini,semakin keren aja nih website nya admin,informasinya wow bikin saya merinding :D
Obat Herbal Kista Rahim Pada Wanita
02 Juni 2015 - 11:20:22 WIB

Nah ini dia website yang selama ini saya tunggu tunggu,akhirnya saya temukan juga website yang sangat mengandung banyak manfaat di website anda ini
Obat Benjolan Di Labia Mayor
02 Juni 2015 - 11:21:59 WIB
Ih,merinding deh baca artikel anda,ko bisa ya ada artikel sekeren ini
Obat Pembengkakan Ibu Jari
02 Juni 2015 - 11:24:06 WIB

Oh ternyata website yang di bilang keren temen saya itu,memang bener keren banget sih.2 jempol aja buat admin nya,tambah sukses ya :)
AwalKembali 123... 5 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)