APEL KEKUATAN - APEL KESADARAN

TINGKATKAN KINERJA LEWAT INOVASI PERUBAHAN & 5 TERTIB

Admin Humas | Selasa, 19 Juli 2016 - 11:42:08 WIB | dibaca: 4663 pembaca

Bupati Kupang Ayub Titu Eki memimpin pelaksanaan Apel kekuatan Lingkup Pemkab Kupang tanggal 11 Juli 2016 yang diikuti oleh Pejabat Eselon II, III dan IV dan Staf Lingkup Pemkab Kupang.

             Dalam sambutannya Bupati Kupang Ayub Titu Eki mengucapkan Selamat merayakan hari raya idul fitri bagi Pegawai serta masyarakat dilingkup Pemkab Kupang yang merayakannya. Bupati Titu Eki mengharapkan hikmah dan kebahagiaan perayaan lebaran bersemi dihati  dan menjadi inspirasi baru dalam  mengawali karya bakti sebagai PNS. Dalam kesempatan tersebut Bupati Ayub Titu Eki juga mengharapkan setelal liburan panjang ini para pegawai di lingkup Pemkab Kupang dapat kembali bersemangat melaksakan tugas dan tanggung jawab secara baik. Sebagai Kabupaten pertama di Indonesia Timur yang dijadikan sebagai Laboratorium Inovasi  oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Bupati Titu Eki sangat mengharapkan tercapai suatu perubahan drastis signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Kupang. diungkapkannya bahwa gerakan perubahan merupakan suatu upaya penting yang harus dilakukan untuk mencapai suatu kemajuan melalui ide-ide perubahan yang tentunya dapat diaplikasikan secara nyata bukan sekedar wacana atau konsep semata. “Saat ini Kabupaten Kupang memiliki 137 ide perubahan yang diharapkan dapat mendongrak kemajuan pembangunan daerah melalui program-program inovasi SKPD,” ujar Bupati Kupang 2 periode tersebut.

             Demi meningkatkan kinerja dan disiplin aparatur lingkup Pemkab Kupang, Bupati Ayub juga mengingatkan agar setiap pegawai lebih efektif lagi melaksanakan 5 Tertib dalam penegakan disiplin pegawai diantaranya tertib waktu, tertib diri, tertib tugas, tertib administrasi/pertanggungjawaban dan tertib lingkungan. Terkait dengan tertib Lingkungan Bupati Ayub tegaskan agar sukseskan gerakan tanam paksa paksa tanam dengan rintisan pengembangan taman eden dilokasi civic center. Mulai saat ini saya tegaskan kepada setiap pegawai yang belum menanam silahkan menanam, karena gerakan TPPT merupakan gerakan individu dan dimulai dari diri sendiri. kepada Satpol PP, Bupati Titu Eki perintahkan agar menginventairisir lebih teliti tanaman yang ditanam setiap pegawai dilapangan dimulai dari tanaman yang ditanam oleh dirinya selaku Bupati, tanaman Wakil Bupati, Sekda hingga setiap pegawai. Kepada pegawai yang tertib melaksanakan 5 tertib dirinya nyatakan akan diberikan reward sementara yang melanggar akan diberikan sanksi sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku. 










Komentar Via Website : 478
AwalKembali 123... 48 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)