RELEASE

PNS ADALAH ABDI NEGARA

Admin Humas | Selasa, 06 Oktober 2015 - 10:12:42 WIB | dibaca: 9777 pembaca

Sekda Kab. Kupang Drs. Hendrik Paut menyerahkan Uang DUka Kepada keluarga PNS yang meninggal

        “Sebagai abdi negara kita dituntut untuk melakukan tugas dan tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya. Pelayanan kita sebagai seorang aparatur sipil negara merupakan bagian dari panggilan hidup yang dianugrahkan oleh Tuhan sehingga kita wajib memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa negara dan masyarakat dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” Demikian isi sambutan tertulis Bupati Kupang Ayub Titu Eki yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Drs. Hendrik Paut, M.Pd pada Apel Kesadaran dilingkup Pemkab Kupang Kamis, 17 September 2015 bertempat dilapangan Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

            Sekda Hendrik menambahkan sebagai Aparatur kita juga dituntut untuk jujur dan adil terhadap tugas yang diemban dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat melalui kerjasama yang baik antara Pemerintah, masyarakat dan stekholder. Sebagai PNS yang merupakan abdi negara, harus memiliki sikap mental siap ditempatkan dimana saja dan berkerja secara profesional sesuai bidang ilmu dan tugas yang dimiliki. Dirinya juga mengharapkan aparatur sipil yang ada di Kabupaten Kupang dapat mendukung gerakan tanam paksa paksa tanam demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Kupang. Sekda mengharapkan tanam paksa paksa tanam harus menjadi darah dan daging bagi semua pihak yang mendukung dan melaksanakan gerakan ini. “Saya harus paksa masyarakat kita di Kabupaten Kupang untuk menanam tanaman produktif karena pasti akan memberikan hasil nyata bagi peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat,” ungkapnya.

            Hal lain yang disampaikan Sekda Paut terkait dengan pentingnya pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi para pegawai melalui gerakan 5 Tertib diantaranya Tertib diri, Tertib tugas, tertib administrasi, tertib waktu dan tertib lingkungan. Ditegaskan Sekda Paut sebagai aparatur/pegawai Negeri Sipil, kita wajib memberikan contoh yang baik melalui tingkah laku kita sehari-hari dan menjalankan pekerjaan yang ada dengan membangun kekompakan, kerjasama yang baik serta sikap saling menghargai antara atasan dan bawahan serta sesamanya. Jika mengalami konflik dan permasalahan hendaknya dapat diselesaikan secara baik penuh rasa persaudaraan dan kekompakan.

            Diakhir sambutannya Sekda Paut mengharapkan semua pegawai negeri sipil memiliki semangat yang kuat untuk memahami tugas dan fungsinya dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas yang diemban. “Harus ada semangat dan motivasi yang kuat dalam melaksanakan tugas secara baik dan bertanggung jawab, bukan karena didesak oleh pimpinan baru berkerja,” terang mantan Kadis PPO TTS tersebut.   Pada kesempatan tersebut pemda Kab. Kupang menyerahkan bantuan dana duka kepada bagi PNS dilingkup pemkab Kupang yang meninggal, yang diserahkan langsung oleh Sekda Kabupaten Kupang Hendrik Paut kepada para keluarga

 










Komentar Via Website : 994
Pengobatan Kanker Prostat
07 Oktober 2015 - 09:43:34 WIB
informasi kali ini sangat menarik sekali terima kasih ya ... http://greenworldindonesia.org/pengobatan-kanker-prostat/
penyembuhan keloid secara tradisional
07 Oktober 2015 - 10:16:28 WIB
sangat bagus gan informasinya, kami tunggu berita selanjutnya :) http://goo.gl/FqHvOd / http://agenacemaxsjakarta.com/1029/penyembuhan-keloid-seca ra-tradisional/ - obatdiabetesmellitus.web.id
obat herbal hepatitis b kronis
07 Oktober 2015 - 10:18:40 WIB
obat ispa
07 Oktober 2015 - 10:19:49 WIB
kunjungan pertama dan saya sangat menyukainya :) http://goo.gl/xSeZc4
obat ispa
07 Oktober 2015 - 10:21:29 WIB
kunjungan pertama dan saya sangat menyukainya :) http://goo.gl/xSeZc4
Cara Mempercepat Sembuh Patah Tulang
07 Oktober 2015 - 10:22:31 WIB
terimakasih atas informasinya
Cara Mengobati Luka Bakar Terkena Knalpot
07 Oktober 2015 - 15:19:54 WIB
Saya menjadi tahu berkat informasi ini gan, terimakasih banyak - http://goo.gl/Q6lqXG
Cara Mengobati Disentri Amoeba Alami
07 Oktober 2015 - 15:57:17 WIB
Semoga kali ini anda berhasil ya .. amin http://obatdarahtinggitradisional.com/cara-mengobati-disen tri-amoeba-alami/
Obat Herbal Untuk Presbiopi
08 Oktober 2015 - 15:37:07 WIB
Terima kasih nih sudah share informasinya.
Semoga semakin sukses.
AwalKembali 123... 100 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)