RELEASE

523 MAHASISWA PGRI KKN DI KABUPATEN KUPANG

Admin Humas | Jumat, 29 Juli 2016 - 12:02:17 WIB | dibaca: 2142 pembaca

Asisten III Victoria Kanahebi pose bersama dengan Mahasiswa KKN PGRI

Sebanyak 523 Mahasiswa Universitas PGRI Semester 6 dari 5 Fakultas diantaranya fakultas Ekonomi, Hukum, Pertanian, MIPA dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan selama 7 minggu akan melaksanakan kegiatan kemasyarakatan melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Kupang. Penerimaan dan pelepasan 523 mahasiswa tersebut dilakukan langsung Asisten III Setda Kabupaten Kupang Ny. Victoria Kanahebi, Kamis (28/07-2016) bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang Oelamasi. Turut mengantarkan para mahasiswa tersebut Ketua Lembaga Penelitian dan pengembangan masyarakat (LP2M) Noch Nesimnasi didampingi Pembantu Dekan I Pertanian Dominggus Ngongo Doru.

             Asisten III Setda Kabupaten Kupang Victoria Kanahebi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada PGRI Kupang yang telah mengirimkan anak didiknya melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui kegiatan KKN di Kabupaten Kupang. Dirinya berharap ilmu yang sudah didapat mahasiswa semasa kuliah dapat diaplikasikan secara nyata ditengah-tengah masyarakat. “Jadilah contoh dan panutan dimana saudara mengikuti KKN, dan tinggalkan kesan positif bagi masyarakat,” pesan Mantan Asisten II Setda Kabupaten Kupang tersebut. Dirinya juga mengingatkan mahasiswa KKN untuk dapat beradaptasi dengan kearifan lokal masyarakat dengan memahami situasi, kondisi kehidupan masyarakat. Dengan ilmu yang dimiliki mahasiswa, dirinya mengharapkan mahasiswa dapat memberikan masukan positif serta mencari solusi terhadap persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. “Saya berharap kehadiran mahasiswa KKN PGRI memberikan dampak psotif bagi kehidupan masyarakat dan dapat mendorong mereka keluar dari ketertinggalan,” pesannya.

             Ketua LP2M Universitas PGRI Noh Nesimnasi atas nama PGRI mengucapkan Pemkab Kupang terutama Bupati Kupang Ayub Titu Eki yang telah mengijinkan mahasiswa PGRI KKN di Kabupaten Kupang. Dirinya berharap mahasiswanya dapat belajar banyak kehidupan nyata melalui kegiatan KKN ini dengan mengkolaborasikan ilmu/ materi yang didapat selama menempuh. Dirinya berharap mahasiswanya dapat menjaga nama baik kampus serta berperan nyata dalam membantu masyarakat melalui bidang ilmu mereka. 

 










Komentar Via Website : 281
doni
01 Agustus 2016 - 18:03:46 WIB
semoga acaranya berjalan lancar. http://moblhondasemarang.info
Obat Kulit Bersih
08 Agustus 2016 - 10:43:18 WIB

Banyak yang menyerah ketika dia ingin mencapai inmpian,biarlah.asal jangan saya atau kamu :)
AwalKembali 123... 29 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)